Sunday, August 06, 2006

ups dia tw

yup..

dy tw syp sy..

hahahahahahaha..

hari ini..
bnyk yg sudh mengetahui bahwa akan kuliah dimana..

sy..
alhamdulillah sudah keterima di sbm itb semenjak 1 bulan yang lalu..
kini waktunya orang" yang seangkatan dengan saya menapaki jenjang baru yaitu dunia kuliah..
jujur,ga kebayang yang bakal dijalanin tp excited mah iya..

sy dapat kuliah yng sy inginkan bhkn bs milih 2 jurusan, sbnrnya gw ktrima d 2 tmpt, 1 di itb 1 lg d unpad ( manajemen ) cm g bnyk orng yg tw...tp ahirnya gw milih itb,sesuai feeling dan keinginan..


teman"
pasti diantara kalian ada yang belum keterima,knp sy sebut belum?soalnya emng bnr kalian mmng blm mendapat bukn g mndapat kuliah..jd trs berusaha,trs berdoa bwt masa depan kalian,sy pun akan ikut mendoakan kalian.. amin..

hufff..
omongannya rd serius..
tp gw tujukan kata" gw yg td bwt tmn" gw dan smw orng pd umumnya..
semoga kalian dpt apa yg kalian inginkan..




ya cukup..
sy pamit..

oh y sblmny..

sy pny ym yg udh pny sy meminta bantuan anda..

treimakasih...

stlhmlmsblmbobo

=)

No comments: