Thursday, August 03, 2006

hai semuanya....

selamat pagi / siang / sore / malam / tengah malam / dan lain lain...
bfhjkbkshjdbKSHDVb,SDHJKvb.SKUDVB
ya cukup ngelanturnya..
yang terjadi adalah...
saya pnya paru" yang normal...
thnksgod...
saya punya no hp yg lain...
say stuck nieh ngulik reason...
njritt...
sy udh mw kuliah....
tp pas waktu subuh..
hahahahaha...
kuliah subuh maksudnya..
nahlho...
ahhhhhh...
sepi sekali..
bosan sekali..
rutinitas yg mmng hrs rutin dan dlkukan berulang - ulang kali....
nahlho lagih...
bwt semuanya berubah gt...?
tp sy bkn seorang revolusioner...
sy cm seorang biasa...
yah...
tp..
au ah..
udh ah..
ahir" ini sy jd mnjd sdkt apa gt...
huh...

1 comment:

brandnew-put said...

hay..

aku g k luar negri..
di bdg jg ada beverly hills..
tuh, di dago, d sangkuriang, di kafe bunga..

huuuuwh..
iya cwe kmu inisialnya "a" kan?
haa,, aku kan pramal..
dya msh di sma,
kmu mw kuliah di...
[g prlu dsebutinlah y..]
hehehehe..
yg sabar ya..
klo aku jg cwe kmu sih,bakal sabar..
klo udh cinta mw gmn?
hrs ngertiin dnk..
y g? =]

manusia itu pasti akan merasakan situasi yg berbeDZA-beDZA..
kadang enak, kadang susah..
yh, itulah hidup..
[aku kyny cocok jg conan dh]
hehehe..

slamet y..
kmu udh brenti ngroko,,
jagalah baik2 paru2mu..
=p

ngapayn pnya no hp bnyk2?
emg 1 kurang y?

hoiyah,,
saiyah jg mrasa bosan dengan rutinitas yg gt2 aja..
g ada variasi pisan sih?!
hahahaha!

thx yup bwt comment2nya..
banyak2 aj..
ksian jg kan klo g ada yg bca n ngisi comment..
hehehehe..

nb : ini udh panjang bgt y?
sorry y..
g krasa nulisnya..
=p