Sunday, August 13, 2006

un...

begini..ahirnya dtg lg perasaan itu..dan sy pun mulai terisak mengingat akan hal itu..dan hal" yang akan saya lakukan..saya..saya..dan..saya..pasti..perasaan seperti ini akan datang setelah itu..dan aku pun hanya terdiam..ketika hari ini pun mulai tenggelam di selintas pandangan mata..haahh..tertunduk kembali..bagaimana saya harus mengatakannya..



.........dan suara itu pun kembali lagi..menusuk ke hatinya..tidak seperti biasanya dia merasa hal yang lain..sunyi sekali...sepi..kenapa kita..?



dia sudah tidak sanggup berkata lagi..dia sudah menyesal..terlalu,mungkin jg tidak..dari kata" bernada yang sudah dia dengar..perasaannya hilang timbul..akibatnya..kadang ia hilang arah,bimbang,kemudian jatuh..terbangun ketika ada cahaya yang ingin membantunya untuk berdiri kadang ia tulis semua itu di dalam jejak langkah yang baru ia tapakkan di dunia.,



dia ingin mencoba tersenyum,seperti yang mungkin orang itu ataupun orang lain lakukan,demi..haahh dan dia kembali terisak..jatuh ke dalam jurang dalam yang ia buat sendiri..aku hanya ingin merasakan sedih..mungkin memang dia harus berhenti menyakiti diri nya...meskipun baru dia sadari sebegitu indahnya yang telah ia dapatkan..



sesekali aku berjalan,berputar-putar diantara kebingungan yang aku rasakan,sudah sampai begini ceritaku..sudah sampai begini warna - warni umurku di dunia ini..yan kulihat di depan hanya sesuatu yang kosong di samping dari semua hal yang ia ingin pastikan terjadi pada dirinya..hadapilah..semua orang mungkin akan berkata itu..tp, begitu sakitnya hatinya ketika suara itu kembali dan membawanya mengingat beberapa buah kata itu..demi..dirinya bukan seperti yang ia bayangkan..



harus ku kata apalagi...aku memang begini,semua janji yang aku buat,dan semua perkataan yang aku buat..aku bukan anak yang baik..dan aku pun menyadarinya..aku masih setitik makhluk tuhan yang mencari kebenaran akan semua hal dan hanya ingin menjadi yang sebaiknya ia bisa lakukan..untuk dirinya dan semua orang yang ia sayangi..



aku pun hanya ingin pendam hal ini..tp aku tak bisa berkata tak jujur,aku sedih,..cuma ini yang mungkin bisa aku lakukan untuk kebaikan diriku sendiri..kadang aku jadi aku,kadang aku jadi dia atau ia..semua terus berputar seiring matahari yang terus berdiam melihat sekeliling alamnya memutarinya...



aku hanya tak ingin berhenti sampai disini meskipun aku tidak mengetahui masa depan ku..aku hanya tidak ingin berhenti...dan aku ingin kembali ke dunia nyataku..
hmmmmhh.




untuk semua yang tidak sanggup aku janjikan...

slmtmlm....
:')

No comments: