Monday, November 13, 2006

minimising / minimizing...?

satu..
ada yang tw ga yg benernya minimising ato minimizing..?
ksh tw ya..
hehehe..

berhubngan dengan yang mini"...

punya baju yang mini ga..?
hayo...

mw deh satu bwt syp aja..?
...

dayreaming..

sy pngn hujan dan berada di jendela rumah saya..
cm mw liat hujan..
dgn segelas kopi atau teh hangat..
plus si "toshi" biru..
dan beberapa lagu ngelamun...

ya ya..

gw jd jarang di rumah..
kerjaannya kuliah,les,klo g pergi sm d2...
sm temen rd jarang..cm kmrn skli" aj..
futsal aja gw lewatin..

tp ya sudaaaahh..

udh lewat jg..

mmmhhhh

polyester embassy enakeun..
enakeun..
enakeun..

y sudh,,,

-stlhkulsblmaudit-

7 comments:

brandnew-put said...

kynya yg pke "z" deh..

emg bwat apa baju kcl?
nggak enk tw pke bju kcil2..
"pngaph"..
hehehe..

itu smwa yg blg ahli "handwriting analyst"..
jd kya psikolog gytu,,
tp lyatnya dr tulisan..
hebath lah..
ajaib..
hehehe..

nyambungnya ama jilbab,,
dya kira aku pke jilbab,,
soalnya,,
dya liat dr tulisan tu aku pnya rasa ingin mningkatkan spiritual yg tinggi..
ya gytu dee..
hehehe..

mmmh,,
ta tw nih..
eror abis otaknyah..
haaa..
iya deh,,
ntar dcoba ngapalin abis solat..
=]

eh,, dza,,
knal ama anum g?
tmen kul?

brandnew-put said...

trnyata commentnya pjg y?
hehehe..
=p

P.Mo said...

Iya, Ja.. Minimizing.. Tadi di computer room pas elo posting, gw pengen bilang, tapi nggak jadi..

Hehehehe..

Ja, nebeng yeee ke JGTC..

P.Mo said...

Ja, sialan lo ya.. Bikin orang penasaran ajah.. Ada apaan sih emangnya temen lo itu?

Ah, udah lah.. Biar surprise ajah besok sabtu yah.. Huhuhuhu..

P.Mo said...

Wooo, Dija.. Udah tahu siiih.. Nggak jadi kan surprisenya.. Udah surprise duluan kemaren pas tahu..

Hahahaha..

brandnew-put said...

iya sih..

mmmm..
dzaaa..
kakakuw..
hehehe..

mmmmm..
sku sedang bingung..
sangadh bingung..

smoga aku bsa memecahkannya ya..
heeemmmh..

pngen crita tp ta bsa di sni..

huuwwh..
mmmh..

ya allah..

brandnew-put said...

eh iya..
anum buka sdr..
dya kk nya sobat aku..

dzaaa..
maavin ade ya..