Monday, November 06, 2006

drim drim drim

dreams mksd sayah..

"dan manusia tanpa mimpi hanya seonggok daging yang berjalan di atas bumi tanpa arah dan tujuan"

beberapa lembar kata yang saya ambil. Saya ulang dan ulang untuk saya cerna sedikit demi sedikit..

timbul deh..
si nama ny pikiran itu..?

Pkrn : mimpi lu apa za..?
dZ : apa cb..?
Pkrn : ehh gw nanya ni..?
dZ : apa ya..
jadi sukses dunia akhirat..
Pkrn : ok"...
sdh merasa bnr" ngejar impian lo itu ga..?.
dZ : mmmhhhh

end of this conversation

coba gmn kabarnya si dz yg dikasih sebsegitunya..
hehwekhjfbakjbskebadlvkbASDv

ga banyak yang bisa gw ceritain..

sbnrnya..
ga se exciting kemaren nulisnya..
cm pngn nge tes ilmu nulis gw..

hufff
cukup ah..

biar buat di pikiran gw dl deh..
yu ah..





biarkan semua hal itub mengendap dan merasuki citraan dalam otak anda sekalian...biarkan hal itu mengalir bersama aliran darah anda setiap detik, jam hari, tahun, dan selamanya..
jangan pernah lupakan itu, sekalian dan semua yang ada kaitan serta dengan nya dan langit dan bumi dan pegunungan dan lautan dan sebagaimana tuhan telah menggariskan kepada makhluknya di muka bumi ini..



-stlhmlmsblmbobo-

No comments: