Wednesday, September 13, 2006

dan,dan,dan,dan....

"dan senyumlah seperti mentari...
tiada satu pun yang abadi..."

sepenggal lirik yang saya petik dari lagu yang judulnya saya lupa.
dan artis nya klo ga salah teh si clorophyl..

saya berusaha untuk terus senyum...

sebenernya saya tuh bgmn..?

ada yang tw..?

ato sy yg harus bgmn..?

ato sy dbgmnkn..?

bgmn..?


jd sbenrnya..
sy pusing...

sy mw enjoy hidup saya...

bububububububububububu....

bubububububububububububu..

njis aing bingung..

aing bingung dek naon..

dek kumaha..

dek iraha..

njissss.........



hhmmmmmfffffff,.....

2 comments:

brandnew-put said...

nampaknya dirimu lg bnar2 puyeng y?
sabar y..
sya pun merasakanny..
yah g sejenuh itu siy kyny..
tp kan dza yg blg smwa hrs dijalani..
hehehehe..

thelotus said...

zaa ..?