Thursday, September 07, 2006

blubblub...


saya pny adik lg...

tp dilain pihak..

sy takut..

sy takut..
smwnya salah persepsi lagih..

mengatakannya jg udh sulit...

maksudnya emng bnr g ada apa"..

sy....


hmmff..

ahir" ini mendengarkan lagu sigurros..

menyenangkan..
even g ngrti bahasany..

junjung tinggi lah kejujuran..

meski itu sulit..

tp jujur jg adalah kata pertama nabi yang diucapkannya ketika seorang kafir yang ingin bnertaubat bertanya hal apa yang harus dia lakukan..

apakah saya kafir...?

atau hanya secuil dari tumpukan dosa yang saya buat..

life is cruel / romatic..
you can describe it in your own opinion...

86%..
alhamdulillah..

hari ini..
berat..
tp aku berhasil mengeluarkan sedikit dari kejujuranku..

biar deuh..
dan aku teringat "carpediem"...
sesuatu yang unik tak..?

semua orang sedang punya masalahnya masing"...
sedang punya occupation nya masing'..

dan aku berdiri dengan sebelah topengku..
mengertikah..?
diri sayah..?

pernah melihat muka asli anda kah..?

bingung ketika melihatnya...?

semuanya pun akan begitu..
ketika mulai berani dan ikhlas mengakuinya..'

'berani' dan 'ikhlas'

sbenarnya..aku hanya omong belaka..
aku saya..
dan sodara ku yang aneh..

semuanya hanya kata" bullshit yang ia dengarkan dan hanya menjadi sampah..
sedikit demi sedikit dia juga jd sampah sprt aku..

tp aku ingin narsis..
stidaknya aku tak sbrp parah darinya...
even..
aku punya kurang dari dia..
semoga dia menjadi lebih baik lagih..

aku pelajar..
aku ingin salah untuk jadi benar..
aku ingin berkembang..
aku tau kadang aku sok suci..
bkn kadang...
sering..

pdahal aku sedang menggunakan topeng diri saya yang lain...

mmmhh...

ini curhat ato jurnal nista...

aku nista yang panjang..
anda berhak untuk choose...

sedikit mmhh ralat.. banyak keangkuhan dari saya yang membingungkan orang" itu..

anda bisa jawab..?

terlalu banyak kata" terbuai dalamnya hari dan makna...

r u satisfied...

saya ingin dengar nadanya..

mungkin..

hmmmhh...
saya adalah saya yang begini..

makin banyk kata" yang keluar dan tiba" saya sadar..
saya sedang menulis suatu hal yg kadang sy lupakan..

trima kasih sudah membaca...

a f t e r n i g h t b e f o r e s l e e p

1 comment:

brandnew-put said...

uw, uw,,
udh lma y nulis?
lg riweuh g jlas..

uwh,,
kata2nya "nancleb" taw g siy..
jd mrasa bnyk dosa..
hehehehe..

kadang emg kita suka membohongi diri sendiri..
pdhal itu lbh gila drpd bohong sama org laen..
menyedihkan..

jd ajalah..
kbnyakan kk2 kuw sdh pd tdk mengakui diriku sbg adik lg..
[sedih gytu y?]
hehehehe..
eh, tp trsrah dza deeng..