Friday, July 14, 2006

lagih...dan..lagih... dan....

ups..
selamat pagisemuanya..
sperti biasa saya mulai membuka blog ini dengan lupanya saya akan nickname saya..

njis...
gw udh tw pisan gt ampe gt aja msh rd mikir..
tuhan...
jangan berkikan saya penuaan dini..

duhhh...

geus ahh ngocehna..



ehm"..


malu pikir"..

nulis kayak begituan..
kayak masih anak sd ajah...

tp memang terkadang sisi "keanakakecilan" bisa keluar dimana saja dan kapan sajan bukan..

hohoho..


jadi saya beri saja judul blog hari ini..

Like A child...
berhubung seharian gw juga maen ps bareng sm ade gw yang kebetulan sedang berada d bandung dan membawa serta ps nya..
lumayan bwat ngabisin waktu liburan, disaat orang" lg pd berangkat kmana"..

how's s'pore???? ( seseorang sedang berada di sana sekarang )
dan r u ready bwt hajar cina ( kebetulan ade saya yang cewe bklan kesana, dia akan ikut festival musik dditu... kita doakan dia sukses okey....

huuuuuh...

tumben gw nulis nya sekian banyak ini...

ya sudah dini hari telah berganti pagi...
i have to sleep now..

huuuuuuaaaaaahhhhh..
padahal mah boong....
we.... xp

cukup"
terima kasih hari ini...






btw..
i have stayed in my new cribs...
wjbcfJAHCVjhcv...
=]

No comments: